Pertemanan | Friendship
info@pamitrantours.com
Tel : 0274520545 | Whatsapp : 08112637768

Museum Angkut

Museum Angkut

Jika mendengar Kota Malang pasti yang terlintas di benak anda adalah Jatim Park. Ya Malang khususnya di Kota Batu memang terkenal sebagai kota wisatanya. Jatim Park 1, Jatim Park 2, Ecogreen Park, Taman Buah Agrokusuma serta Batu Night Spectacular pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Namun tahukah Anda bahwa ada satu lagi tempat wisata yang lagi hits di Kota yang terkenal dengan bakso bakarnya ini? Mari kita simak….

Museum Angkut memang belum lama beroperasi dan termasuk obyek wisata baru. Museum Angkut ini adalah museum terbesar di Asia Tenggara. Wow! Sebagai bangsa Indonesia kita wajib berbangga dan sangat sayang jika tidak mengunjunginya. Luas Museum Angkut sekitar 3,7 hektar ini berada satu kompleks dengan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Lalu apa saja isi Museum Angkut ini?

Museum Angkut dibuka pada tahun 2014 dengan tujuan untuk memperkenalkan berbagai macam alat transportasi di seluruh dunia. Namun perlahan Museum Angkut ini merambah pada bangunan bangunan khas dunia sehingga jika masuk ke dalamnya Anda serasa berada sedang mengelilingi dunia. Bayangkan saja ketika Anda masuk pertama kali ke dalam gedungnya Anda akan disuguhi oleh kendaraan kendaraan asli Indonesia seperti becak, andong sepeda onthel dan sebagainya. Lalu kita diajak untuk mengunjungi Kampung Pecinan di Jakarta. Bangunan ditata sedemikian rupa sehingga memang nampak seperti aslinya.

Kemudian kita akan dibawa ke dalam gedung berisi mobil mobil tua dan berbagai vespa kuno antik yang tentu akan membuat kita berdecak kagum. Tak sampai situ saja kita juga diajak menikmati suasana ala luar negeri. Ya .. Benar , museum angkut memiliki bagian ruang yang didekorasi sedemikian rupa persisnya dengan nuansa nuansa di luar negeri, seperti Holllywood, Gangster Town, nuansa Eropa, nuansa Belanda, Prancis dan masih banyak lagi kota kota terkenal lainnya di dunia yang di persembahankan di museum ini. Tak sampai disitu saja, di akhir perjalanan kita akan menikmati suasana pasar apung di Kalimantan lengkap dengan perahu dayungnya dan di situ kita bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Indonesia. Jika kita datang pada hari weekend kita akan dihibur dengan berbagai penampilan unik dan serui dari pihak Museum Angkut.

Seru bukan? Dengan HTM 60.000 pada weekend dan 40.000 pada weekdays Anda sudah dapat berkeliling dunia dan menikmati megahnya Museum Angkut ini. Karena di setiap desain yang dibuat sangat totalitas dan benar-benar mirip dengan aslinya. Oh iya jika kalian kesini jangna lupa membawa kamera karena akan sangat rugi jika tidak mengabadikan Museum Angkut nan megah ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About the Author

Leave a Reply

*

%d bloggers like this: